-->

Heboh Perempuan di Tasikmalaya Tiba-Tiba Hamil dan Melahirkan Dalam Kurun Waktu 1 Jam

Heboh Perempuan di Tasikmalaya Tiba-Tiba Hamil dan Melahirkan Dalam Kurun Waktu 1 Jam - Seorang perempuan di Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, Heni Nuraeni (30) melahirkan seorang bayi laki-laki pada Sabtu (18/7) malam sekitar pukul 21.30. Kelahiran tersebut dianggap keajaiban, karena sebelumnya Heni mengaku tidak merasakan kehamilan.

Heboh Perempuan di Tasikmalaya Tiba-Tiba Hamil dan Melahirkan Dalam Kurun Waktu 1 Jam
Heboh Perempuan di Tasikmalaya Tiba-Tiba Hamil dan Melahirkan Dalam Kurun Waktu 1 Jam/Merdeka.com

Bayi laki-laki dengan berat sekitar 3 kilogram dan panjang 50 sentimeter tersebut lahir dengan normal dibantu bidan desa setempat. Kelahirannya pun membuat warga setempat heboh dan sempat diunggah oleh salah seorang warga di media sosial, dengan menuliskan bahwa proses kehamilannya hanya sekitar satu jam saja.

Heni sendiri saat ditemui wartawan, menyebut bahwa bayi yang dilahirkannya itu adalah anak ketiganya. Sebelum melahirkan, ia mengaku rutin menstruasi setiap bulan. Namun keanehan terjadi pada Sabtu (18/7) malam, di mana sekitar pukul 20.00 WIB, perutnya mengeras dan bahkan membesar dan merasa mules layaknya perempuan hamil yang mau melahirkan.

"Saya dibawa ke rumah Bapak Mahmudin (ayah kandungnya), lalu dipanggil Paraji. Tak lama kemudian lahir bayi laki-laki. Kondisinya selamat," ujarnya, Senin (20/7).

Heni mengaku bahwa dua tidak pernah tahu kalau sebelumnya sudah hamil, apalagi selama beberapa bulan ke belakang menstruasi rutin setiap bulan, bahkan saat melahirkan pun ia mengaku tengah menstruasi. Namun meski begitu, ia mengaku bahagia dengan kelahiran anako ketiganya. Anak laki-lakinya tersebut diberi nama Lingga Cipta Radeva.

"Keluarga hanya berharap anaknya menjadi pembawa keberkahan untuk keluarga, dan kondisi sekarang baik dan sehat," ucap istri dari Erik (38) ini.

Sementara itu, Mahmudin menjelaskan bahwa anaknya mendadak hamil beberapa saat sebelum melahirkan. Saat tiba-tiba hamil itu, perut anaknya terasa sakit dan kembung hingga menyebabkan badannya lesu.

Sebelum melahirkan, anaknya sempat terlihat sesak napas. Namun ia bersyukur proses kelahiran berjalan dengan lancar.

"Anak saya sempat menangis. Jadi awalnya memang tampak membesar di bagian perut, seperti meniup balon lalu naik ke dada. Punggung anak saya juga sempat terasa sakit katanya. Alhamdulillah pukul 21.30 WIB lahir cucu saya dengan selamat," ucapnya.

Sumber: Merdeka.com

Tags:


  • hamil 1 jam di tasikmalaya
  • kehamilan cryptic
  • hamil 1 jam
  • berita viral

Posting Komentar

www.addthis.com/dashboard to customize your tools -->
close
.....Klik 2x (Close).....