-->

Lazio vs Cagliari, Si Elang Berhasil Boyong 3 Poin

Lazio vs Cagliari, Si Elang Berhasil Boyong 3 Poin - Si Elang, Lazio berhasil memperoleh hasil memuaskan saat melakoni giornata ke-35 Liga Italia musim 2019-2020. Menghadapi Cagliari, skuad Biancocelesti atau julukan Lazio berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas lawannya.

Lazio vs Cagliari/Twitter @OfficialSSLazio

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico pada, Jumat (24/7/2020), dini hari WIB, Lazio memang tampil mendominasi. Bahkan sejumlah peluang berhasil diperoleh Lazio untuk bisa membuka keunggulan lebih dahulu dari Cagliari. Meski sejumlah peluang mereka belum berhasil jadi gol.

Pada babak kedua, Lazio yang tertinggal 0-1 dari Cagliari langsung tampil menekan pertahanan tamunya. Alhasil, Sergej Milinkovic-Savic berhasil menyamakan kedudukan ketika babak kedua baru berjalan dua menit. Milinkovic-Savic berhasil mencetak gol melalui sepakannya.

Berhasil menyamakan kedudukan, membuat Lazio semakin percaya diri untuk terus menekan Cagliari. Sejumlah peluang pun berhasil didapatkan Lazio untuk bisa berbalik unggul. Namun beberapa kans itu masih belum membuahkan hasil positif.

Baru pada menit ke-60 Lazio berhasil berbalik unggul atas Cagliari melalui gol yang dicetak oleh Ciro Immobile. Ya, Immobile yang meneruskan sodoran matang dari Luis Alberto, lalu melepaskan sontekan yang gagal diamankan oleh kiper Cagliari, yakni Alessio Cragno.

Pada sisa pertandingan, Lazio sebenarnya sempat beberapa kali mengancam gawang Cagliari. Akan tetapi sejumlah peluang bagus yang didapatkan oleh anak-anak asuhan Simone Inzaghi tersebut harus berakhir sia-sia.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang mampu dicetak kedua tim. Kubu tuan rumah, Lazio, pun berhasil menyudahi pertandingan kontra tamunya, Cagliari, dengan skor 2-1.

Kemenangan atas Cagliari tersebut pun membawa Lazio kian kukuh di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Ya, Lazio kini memiliki keunggulan 10 poin dengan rival sekotanya, yakni AS Roma, yang berada di posisi keempat.

Sumber: Okezone.com

Tags:


  • Lazio vs Cagliari
  • Hasil pertandingan Lazio vs Cagliari 
  • Lazio 
  • Cagliari 
  • Liga Italia


Posting Komentar