-->

Menangkan Duel Lazio vs Cagliari, Immobile Kegirangan Bawa Lazio Amankan Tiket Liga Champions 2020-2021

Menangkan Duel Lazio vs Cagliari, Immobile Kegirangan Bawa Lazio Amankan Tiket Liga Champions 2020-2021 - Bomber andalan Lazio, Ciro Immobile, merasa senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas Cagliari pada pekan ke-35 Liga Italia 2019-2020. Bermain di Stadio Olimpico, Jumat (24/7/2020) dini hari WIB, Lazio menang tipis dengan skor 2-1.

Menangkan Duel Lazio vs Cagliari, Immobile Kegirangan Bawa Lazio Amankan Tiket Liga Champions 2020-2021
Lazio vs Cagliari/Twitter @OfficialSSLazio

Kemenangan Lazio vs Cagliari tersebut akhirnya memastikan Lazio lolos ke Liga Champions 2020-2021. Mereka pun melengkapi empat tim Italia yang akan tampil di Liga Champions setelah Juventus, Atalanta, dan Inter Milan.

Hingga pekan ke-35, Lazio berhasil mengoleksi 72 poin. Sementara rival terdekatnya untuk masuk ke posisi empat besar yakni AS Roma memiliki 61 poin. Karena kompetisi tinggal menyisakan tiga laga, maka Roma dipastikan tidak akan mampu mengejar poin Lazio.

Raihan tiga poin Lazio atas Cagliari dipastikan Immobile yang tampil menjadi penyelamat. Pada laga tersebut, Lazio sejatinya nyaris menelan kekalahan. Pasalnya, mereka tertinggal terlebih dahulu pada menit 45 lewat gol Giovanni Simeone.

Namun, pada babak kedua, Lazio mampu bangkit. Mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Sergej Milinkovic-Savic pada menit 47. Setelah itu, 13 menit kemudian, Immobile mencetak gol untuk memberi kemenangan bagi Lazio.

Hasil ini jelas memberi kebahagiaan tersendiri bagi Lazio. Pasalnya ini merupakan kemenagan yang sudah lama dinantikan setelah mengalami inkonsistensi sejak kompetisi Liga Italia 2019-2020 kembali bergulir.

“Cukup untuk merayakan gol. Kami mengalami beberapa kesulitan pasca lockdown. Jadi itu benar untuk merayakannya,” ungkap Immobile, mengutip dari Calciomercato, Jumat (24/7/2020).

“Kami bangga dengan apa yang telah kami lakukan. Memang, terlalu mudah untuk tetap bersatu ketiga segalanya berjalan baik. Tapi, yang sulit adalah ketika hasilnya tidak sesuai,” tambahnya.

Sementara itu, Immobile tak bisa menyangkal memiliki kerinduan kepada para penggemar untuk hadir di dalam lapangan. Sayangnya, hal tersebut tidak bisa terwujud dalam waktu dekat karena situasi pandemi Covid-19.

“Kami sangat merindukan penggemar kami, sebab mereka sangat membantu kami musim ini. Kami berharap dapat bersama mereka di awal musim depan,” pungkasnya.

Sumber: Okezone.com

Tags:


  • Lazio vs Cagliari
  • Lazio
  • Hasil pertandingan Lazio vs Cagliari
  • Liga Italia 

Posting Komentar