-->

Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Dihadirkan di Olah TKP, Keluarga Via Vallen Emosional

Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Dihadirkan di Olah TKP, Keluarga Via Vallen Emosional - Pelaku yang memiliki nama Pije (41) tersebut dihadirkan pada olah TKP di kediaman Via Vallen di kawasan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Mobil via Vallen
Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen: Detik.com

"Itu guys, terduga pelaku yang bakar mobil Teteh," kata adik Via Vallen, Mella Rossa, dalam video yang direkamnya, Rabu (1/7/2020).

Terlihat jelas pembakar mobil Via Vallen itu jongkok. Pije, yang memiliki postur badan tinggi itu, mengenakan baju oranye yang bertulisan 'tahanan'.

Terlihat pula petugas menanyakan beberapa hal.

"Setelah bakar, kamu ke mana? Botolnya kamu buang ke mana?" terdengar petugas bertanya kepada Pije, yang menutup mulutnya dengan masker.

"Astaghfirullahalazim," ucap Mella Rossa.



Pije pun langsung mempraktikkan ulang detik-detik ketika dia membakar mobil Via Vallen. Pelaku memegang sebuah botol air mineral yang berukuran 1 liter dan diduga dipakai sebagai wadah tempat menyimpan bensin untuk membakar mobil Via Vallen.

"Ini Orang Yang Tega Membakar Mobilnya Teteh Bikin Emosi Jiwa
Hasil Kerja Keras Orang Segampang Itu Di Bakar Sama Dia," tulis Mella Rossa dalam Instagramnya.

Tak sampai disitu, Pije pun juga diminta untuk melihat tulisan aneh yang dianggap bernada ancaman yang dia tulis di tembok dekat rumah Via Vallen.

"Tulisannya kasar itu. Nggak (gila), iki wong waras (ini orang waras) Mba," ucap Mella Rossa.

Dalam video itu, terlihat pelaku berlari ke area kebun kosong yang ada di belakang rumah Via Vallen. Aksi tersebut juga terekam pula pada CCTV rumah Via Vallen.

Pije yang mengakui sebagai fans berat Via Vallen yang berasal dari Cikarang, Jawa Barat. Dia sengaja datang ke Sidoarjo ingin sekali bertemu dengan Via Vallen.

Dua kali coba masuk ke dalam rumah Via Vallen, orang-orang di rumah sang biduan selalu melarangnya untuk masuk. Akhirnya, pelaku pun merasa sakit hati lalu membakar mobil tersebut.

"Dia itu jauh-jauh, dia hanya ingin ketemu Via, mondar-mandir duduk di teras tetangga Via, di musala, masjid. Sudah dua kali dia datang tapi ditolak," jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji.

Sumber: Detik.com

Posting Komentar