-->
loading...

Promo Telkomsel 15GB Cuma Rp 6 Ribu, Paket Internet Murah 30GB Rp 5 Ribu, Ada Kuota Gratis?

AntariMedia.com - Setelah daftar Kode Promo Paket Internet Murah 30GB Cuma Rp 5 Ribuan, kini ada Promo Telkomsel 15GB Cuma 6 Ribu, XL Axiata 30GB Cuma Rp 30 Ribu & Indosat Ooredoo lengkap dengan cara aktivasi. Ada Kuota Gratis 2,5 GB?

Paket internet Telkomsel murah
Paket internet Telkomsel murah 

Selama ini provider di Indonesia menggeber Paket Internet Murah, Kuota Gratis hingga Paket Internet Gratis. Mulai program Promo Telkomsel, XL Axiata hingga Kuota Internet Murah Indosat Ooredoo.

Beragam Promo Telkomsel dan Paket Internet Murah dan Kuota Gratis dari Telkomsel, Indosat Ooredoo dan XL Axiata tersedia lewat pilihan di antara Kode Promo dan diakses di luar MyTelkomsel. Cara aktivasi ada di artikel ini.

Daftar kode promo paket kuota internet murah pun disediakan untuk memberikan layanan terbaik pada pengguna internet. Bentuknya pun beragam, mulai program Promo Telkomsel, XL Axiata hingga Indosat Ooredoo.

Jangan bilang siapa-siapa ya bro, nih cara rahasia aktifin paket data Telkomsel 20 GB cuma Rp 11 ribu.

Murah banget kan, cocok buat brother yang masih WFH nih.

Soalnya kayak yang kita tahu, paket data internet saat ini semakin dibutuhkan oleh masyarakat.

Karena banyak kegiatan yang saat ini dilakukan secara online, sehingga membutuhkan kuota internet yang banyak.

Berikut promo paket internet murah dari Telkomsel, di antaranya paket ketengan Ilmupedia yang cocok untuk pelajar.

Buat pelajar dan mahasiswa, mengaktifkan Ilmupedia Telkomsel berarti bisa mengakses ratusan situs belajar online.

Paket ketengan Ilmupedia Telkomsel menyediakan paket internet murah 10GB yang bisa dinikmati mulai Rp 2 ribuan saja.

Tidak hanya itu, keuntungan paket ketengan Ilmupedia lainnya yaitu bebas mengakses ratusan situs belajar online dan website e-learning kampus.

Berikut langsung saja, promo internet murah Telkomsel lengkap dengan cara aktivasinya.

1. Paket Ketengan Internet Ilmupedia


Paket internet ketengan Ilmupedia bisa dinikmati di sejumlah wilayah di Indonesia.

Dengan paket Internet ketengan Ilmupedia bisa mengakses layanan aplikasi Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Sekolahmu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, dan aplikasi edukasi lainnya, serta ratusan website e-learning kampus.

Paket Ilmupedia berlaku dari tanggal 24 Juli s.d. 30 September 2020.

Paket internet Ilmupedia Telkomsel bisa dinikmati di sejumlah wilayah di Indonesia, namun dengan harga yang berbeda untuk tiap daerah.

Agar mengetahui harga paket Ilmupedia Telkomsel di kota brother, silahkan klik LINK ini.

Setelah masuk, brother cukup mengetikan nama kota tempat kalian berada saat ini.

Setelah itu akan muncul pilihan kuota internet, masa berlaku dan harga.

Kalian bisa memilih jumlah kuota yang diinginkan dan masa berlaku.

Cukup banyak pilihannya, mulai dari kuota internet 15GB, 25 GB, 10 GB.

Sementara masa berlaku juga bervariasi sesuai paket yang dipilih, mulai satu hari, 3 hari hingga 7 hari.

Sementara Cara aktivasi paket ketengan Ilmupedia Telkomsel bisa melalui aplikasi MyTelkomsel.

Bagi Anda yang berada di Kota Surabaya, berikut harga paket ketengan Ilmupedia

Kuota Internet: 15GB
Masa berlaku: 3 hari
Harga: Rp 6.000

Kuota Internet: 25GB
Masa berlaku: 7 hari
Harga: Rp 10.000

Kuota Internet: 10GB
Masa berlaku: 1 hari
Harga: Rp 2.700

Kuota Internet: 10GB

Masa berlaku: 7 hari
Harga: Rp 7.500

Kuota Internet: 15GB
Masa berlaku: 7 hari
Harga: Rp 9.000

Kuota Internet: 10GB
Masa berlaku: 3 hari
Harga: Rp 4.500

Cara aktivasi paket ketengan Ilmupedia bisa melalui aplikasi MyTelkomsel.

Untuk informasi selengkapnya, klik LINK berikut ini.

2. Promo Internet Murah Telkomsel Rapat Online


Promo Telkomsel ini menawarkan beragam paket internet murah salah satu kuota 10 GB cuma Rp 10.000

Paket internet murah promo Telkomsel ini tergabung dalam Paket Ketengan Conference.

Melansir dari laman Telkomsel, dengan paket ini kamu bisa menikmati kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp2.500.

Kuota internet ini hanya bisa dipakai untuk rapat atau meeting online via Microsoft Teams, WebEx, UMeetMe, atau CloudX.

Cara mengkatifkannya sangat mudah yakni melalui aplikasi MyTelkomsel.

Berikut daftar harga paketnya:


1. Kuota internet: 2GB
- Masa berlaku: 1 hari
- Harga: Rp 3000

2. Kuota internet: 5GB

- Masa berlaku: 3 hari
- Harga: Rp 5000

3. Kuota internet: 10GB
- Masa berlaku: 6 hari
- Harga: Rp 6500

4. Kuota internet: 5GB
- Masa berlaku: 7 hari
- Harga: Rp 8000

5. Kuota internet: 10GB
- Masa berlaku: 7 hari
- Harga: Rp 10000

6. Kuota internet: 20GB

- Masa berlaku: 7 hari
- Harga: Rp 11000

Syarat dan ketentuan


1. Kuota Paket Ketengan Conference dapat digunakan untuk mengakses Microsoft Teams, WebEx, UMeetMe, dan CloudX. Anda bisa mendownload aplikasi tersebut melalui Play Store atau App Store

2. Tarif Paket Ketengan Conference yang berlaku sesuai dengan wilayah/zona. Untuk mengetahui tarif menurut zona, silakan masukkan lokasi Anda di atas.

3. Masa berlaku kuota tergantung pada paket yang diaktivasi pelanggan.

4. Paket Ketengan Conference berlaku bagi:

- Pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, dan Loop) Telkomsel.
- Pelanggan pascabayar (kartuHalo) kecuali pelanggan corporate-paid.

5. Paket Ketengan Conference dapat digunakan oleh seluruh pelanggan prabayar dan pascabayar (selain corporate paid) yang menjadi peserta atau menerima undangan untuk mengikuti virtual meeting melalui Microsoft Teams, WebEx, UMeetMe, dan CloudX

6. Paket Ketengan Conference berlaku dari tanggal 16 April 2020.

7. Pelanggan dapat menggunakan Paket Ketengan Conference setelah menerima SMS notifikasi pembelian paket internet, sedangkan sisa kuota dapat dicek melalui:

- Menu “Cek Kuota Internet/Cek Kuota Telepon” di *888#.
- Menu “Status” di aplikasi MyTelkomsel.

8. Setiap pelanggan dapat melakukan aktivasi Paket Ketengan Conference lebih dari satu kali.

9. Pembelian Paket Ketengan Conference hanya dapat dilakukan selama periode program dan penggunaan kuota hanya berlaku sesuai masa aktif Paket Ketengan Conference yang diaktivasi.

10. Urutan prioritas konsumsi kuota adalah kuota paket, kuota 4G, kuota lokal semua jaringan, kuota reguler lain (jika ada), dan PAYU.

Rp 5.000 Dapat 30GB

Melanjutkan komitmen mendukung proses pembelajaran jarak jauh (PJJ) saat ini, Telkomsel kembali menghadirkan inovasi produknya Kartu Internet Merdeka Belajar

Bersama Pemerintah Provinsi Kalsel, Telkomsel meluncurkan Kartu Internet Merdeka Belajar, Rabu (26/8/2020) sebagai salah satu solusi pemerataan akses pendidikan jarak jauh, terutama bagi masyarakat non-elit.

Sebanyak 76 ribu kartu perdana dengan benefit Kuota Belajar Telkomsel akan didistribusikan kepada pelajar yang membutuhkan di Kalsel.

Dengan Kartu Internet Merdeka Belajar, pelajar di Kalimantan Selatan akan mendapat kartu perdana Telkomsel dan mengaktifkan Paket Kuota Belajar 10 GB selama 30 hari melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Simbolis kegiatan ini digelar di Kantor Gubernur Kalimantan Selatan Gedung Idham Chalid, dihadri oleh Manager Branch Telkomsel Banjarmasin, Teuku DA Ramdhani dan Manager Mass Market Segment Sales Operation Kalimantan, Asrianto B. Sitti yang diterima langsung oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kalsel, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kalsel, serta Kepala Badan Kepegawaian daerah Kalsel.

Manager Branch Telkomsel Banjarmasin Teuku DA Ramdhani mengatakan, sejak awal penyesuaian masa pandemi Covid-19, Telkomsel telah berupaya untuk berinovasi menghadirkan ragam inisiatif produk dan layanan yang dapat mendukung adaptasi kebiasaan baru di berbagai aktivitas masyarakat, terutama dalam memberikan kenyamanan para pelajar dan pengajar menjalankan proses PJJ.

"Kami sangat mengapresiasi respons positif Pemprov Kalsel Kalsel untuk memastikan terjangkaunya akses PJJ bagi masyarakat Banua melalui Kartu Internet Merdeka Belajar yang kami hadirkan. Kartu ini melengkapi produk-produk yang sebelumnya telah kami hadirkan dalam memfasilitasi proses PJJ seperti paket Kuota Data Ilmupedia dan Conference, serta paket Kuota Belajar," jelas Teuku kepada Banjarmasinpost.co.id.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menyampaikan apresiasi kepada Telkomsel atas kepeduliannnya terhadap sektor pendidikan di Kalsel khususnya di masa adaptasi kebiasaan baru.

Lebih lanjut beliau menyampaikan terkait keluhan mahalnya biaya belajar online, dengan bantuan paket internet dari Telkomsel diharapkan dapat meringankan beban siswa dalam belajar online sehingga dunia tetap berjalan sebagaimana mestinya, walaupun masih pandemi Covid-19.

"Selaras dengan visi dan misi Pemprov Kalsel Kalimantan Selatan dalam memajukan pendidikan di Kalimantan Selatan, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Telkomsel," jelas Paman Birin sapaan akrabnya.

Dengan Kartu Internet Merdeka Belajar, pelajar di Kalimantan Selatan akan mendapat kartu perdana Telkomsel yang kemudian dapat dipergunakan untuk mengaktifkan Paket Kuota Belajar 10 GB selama 30 hari melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Kuota Belajar tersebut kemudian dapat dipergunakan untuk menikmati kemudahan akses ke sejumlah platform aplikasi belajar daring dan konferensi video yang ada di paket llmupedia dan Conference, seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan situs belajar daring yang dikelola kampus dan sekolah hingga Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Benefit Kartu Internet Merdeka Belajar masih berlanjut pada bulan berikutnya dengan melakukan pengisian pulsa sejumlah Rp 5.000 untuk mendapatkan tambahan Kuota Belajar 10GB selama 30 hari serta tambahan kuota 500 MB untuk internet dan 500 MB untuk aplikasi chatting.

"Bantuan tersebut merupakan program CSR Telkomsel yang kali ini dipersembahkan untuk para siswa di Indonesia. Kami berharap program CSR Telkomsel ini dapat membantu siswa yang belajar online selama pandemi. Komitmen dalam mendukung proses PJJ di masa pandemi Covid-19, Telkomsel juga menghadirkan inovasi produk untuk mendukung hal tersebut, dengan meluncurkan paket Kuota Belajar 10GB senilai Rp 10," tukas Teuku.

Sumber: BanjarmasinPost.co.id

Posting Komentar

close
.....Klik 2x (Close).....
loading...