-->
loading...

Gandeng Mobile Legends, Infinix Note 8 Kini Seutuhnya Menjadi Smartphone Gaming

AntariMedia.com - Infinix Mobility Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru Infinix Note 8 yang dibekali dengan chipset Helio G80 Hyper Engine Game Technology khusus bagi para pecinta mobile game di Indonesia dengan menggandeng Mobile Legends Bang Bang sebagai partner.

Gandeng Mobile Legends, Infinix Note 8 Kini Seutuhnya Menjadi Smartphone Gaming

"Di tahun ini kami meluncurkan produk dengan spesifikasi yang lebih unggul pada sektor performa untuk smartphone kisaran Rp 1 sampai dengan 2 jutaaan," jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager, Infinix Indonesia.

Performa lebih unggul hadir pada bagian chipset Helio G80 Hyper Engine Game Technology dimana dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Chipset ini telah sangat ditingkatkan. Infinix Note 8 menjadi yang pertama kalinya menggunakan chipset Helio G80 dibandingkan dengan seri-seri Infinix lainnya.

Jika sebelumnya seri Note disematkan dengan Helio G70 kini Infinix Note 8 siap tempur dengan performa dari Helio G80 untuk para pecinta mobile game. Chipset G80 ini juga memungkinkan untuk membuka dua aplikasi berat secara bersamaan, dan dapat berjalan dengan sangat lancar.

Tidak hanya itu saja, salah satu keunggulan dari Helio G80 pada Infinix Note 8 ini adalah kemampuannya dalam mendeteksi koneksi internet yang akan secara otomatis berpindah ke wifi tanpa mengganggu kegiatan gaming itu sendiri. Pengalaman gaming yang stabil dari performa CPU dan GPU nya ini juga terbukti berguna untuk para gamers.

"Peningkatan performa inilah yang ingin kami berikan untuk para pengguna smartphone di Indonesia, dimana dengan spesifikasi smartphone seperti ini kami yakin Infinix Note 8 merupakan smartphone gaming terbaik untuk harga satu sampai dua jutaan yang ada di pasar Indonesia," kata dia. (Merdeka.com) 

Posting Komentar

close
.....Klik 2x (Close).....
loading...