-->
loading...

Hape Gaming Murah Meriah 1 Jutaan, Inilah Dia Advan G9 Pro

AntariMedia.com - Advan merupakan salah satu merek smartphone Indonesia yang kembali menghadirkan produk yang cukup mumpuni.

Hape Gaming Murah Meriah 1 Jutaan, Inilah Dia Advan G9 Pro

Belum lama menghadirkan produk terbarunya yakni Advan G9, pada hari ini muncul lagi hp baru Advan yakni G9 Pro yang Dihadirkan dengan harga sangat terjangkau.

Advan juga mengatakan perbedaan diantara G9 dan G9 Pro ialah terletak pada kapasitas RAM smartphone tersebut.

Advan G9 Pro dihadirkan dengan kapaistas RAM yang besar sehingga bisa membantunya untuk mendukung peforma gaming penggunanya.

Meningkatnya kapasitas RAM ini bisa dimanfaatkan pengguna untuk membuka aplikasi-aplikasi berukuran lebih besar, gaming dan browsing semakin lancar, hingga streaming tak tersendat-sendat.

Selain itu, ruang penyimpannya juga lebih besar, sehingga memungkinkan pengguna meng-install lebih banyak aplikasi, menyimpan lebih banyak foto, video, dan file lainnya.

Advan G9 Pro memiliki RAM 6GB dan ruang penyimpanan 128GB.

Tetapi perbedaan Advan G9 Pro dengan G9 bukan hanya dari kapasitas RAM dan ruang penyimpanan. Kamera hape Advan G9 Pro pun juga memiliki keunggulan.

Perangkat terbaru dari Advan ini memiliki kamera depan dengan resolusi 8MP FF.Sedangkan untuk kamera belakangnya menggunakan kombinasi 16.0 MAF + 0.3M + 0.3M + 0.3M dan juga flash LED.Keunggulan kamera ini juga ditambah dengan hadirnya fitur yang memberi efek blur pada background belakang.Sementara itu, kamera depan diklaim bisa memberikan efek selfie yang lebih detail dan lebih alami untuk memancarkan pesona.

Layar Advan G9 Pro berukuran 6,6 inci panel IPS dengan resolusi HD+, dilengkapi dengan 2,5 D glass.Soal prosesor, Advan G9 Pro ditenagai dengan Octa Core A55 1.6GHz + 1.2GHz, serta baterainya berkapasitas 5.200 mAh dan diisi dayanya dengan kabel USB type-C.Baterai jumbo yang dihadirkan Advan G9 Pro ini membuat pengguna bisa menikmati hiburan dari pagi sampai malam tanpa takut bolak-balik charge.Advan mengatakan dengan baterai ini, Advan G9 Pro mampu bertahan selama 385 jam stand by atau 6,25 jam nonton HD movie. Fitur lainnya?

Fitur keamanan Advan G9 Pro dibekali dengan Face ID Security, serta untuk suaranya Advan menghadirkan speaker berteknologi kelas K power amplifier, kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511.

Pada desain cover Advan G9 Pro dihadirkan dengan berongga, tujuannya untuk membuat pembuangan panas mesin menjadi semakin baik sehingga smartphone tak cepat panas meski digunakan dalam waktu yang lama.

Advan G9 Pro juga siap dengan jaringan VOLTE-nya untuk berbagai provider, mulai dari Telkomsel, XL, Indosat, hingga Smartfren.

Smartphone terjangkau Advan G9 Pro resmi diluncurkan pada platform e-commerce Tokopedia

hari ini dengan harga launching Rp 1.6 juta dan harga normal Rp 1.649 juta.

Saat ini juga setiap pembelian mendapatkan Free Headset JBL, dan Paket data 360GB dari Smartfren. (Nextren.com)

Posting Komentar

close
.....Klik 2x (Close).....
loading...