-->
loading...

WhatsApp Akan Segera Rilis Fitur yang Bisa Atur Ruang Penyimpanan

Antarimedia.com - WhatsApp baru saja mengumumkan fitur baru yang disebut Storage Management atau Manajemen Penyimpanan Data. Fitur ini akan diluncurkan secara global minggu ini. Fitur baru tersebut akan hadir di aplikasi WhatsApp versi paling anyar.

WhatsApp Akan Segera Rilis Fitur yang Bisa Atur Ruang Penyimpanan

Desain baru fitur ini memudahkan pengguna untuk mengidentifikasi, meninjau, dan menghapus sejumlah konten di WhatsApp secara sekaligus untuk menghemat memori ponsel.

Dalam keterangan resminya, Rabu (4/11/2020), WhatsApp menyebut bahwa fitur tersebut akan mengelompokkan dokumen berukuran besar, serta media yang telah diteruskan berkali-kali.
Tak hanya itu, fitur ini juga akan mengurutkan dokumen berdasarkan ukuran, mulai dari yang paling besar hingga paling kecil.

Pengguna juga akan bisa melihat preview dokumen sebelum menghapusnya.
Dalam fitur ini WhatsApp menyematkan cara agar pengguna dapat meninjau media yang ada sebelum memilih sebuah file atau lebih untuk dihapus.

Ketika sudah tersedia, pengguna dapat menggunakan fitur tersebut dengan membuka Pengaturan > Penyimpanan dan Data > Kelola Penyimpanan. (Okezone.com)

Posting Komentar

close
.....Klik 2x (Close).....
loading...